Sabtu, 13 September 2014

Nge~blog NOW !!




This My Blog ,,,
yeeeeeaaay ٩(̾●̮̮̃̾̃̾)۶ akhirnya sekarang bisa bilang gitu setelah bersusah payah melewati beberapa halang rintang, melintasi tahap tahap yang cukup panjang, melelahkan, dan banyak menyita waktu gua yang sangat penting. hahaha iya sebenernya sabtu ini ada rencana minta tanda tangan sertifikat dan beli BOLT! Super 4G LTE yang katanya keren itu. sama ambil uang-ambil uang yang gak lain gak bukan ya disuruh bapa tersayang. tapi di abaikan gitu ajah demi blog ini.
 
Maklum deh gua kan maba UNIVERSITAS GUNADARMA (KAMPUS J) Daerah Istimewa Kalimalang. Disana itu diharuskan setiap mahasiswa memiliki Blog, biar gak kudet kaya gua yang dulu. Blog ini salah satu alat yang digunakan para mahasiswanya untuk menambah nilai mereka masing masing, jadi semakin banyak post ya semakin baik. postingnya boleh apa ajah kok gak mesti hal hal yang bermutu ajah yang boleh kalian post, kalian bisa posting foto foto selfie kalian juga sih...

oiya mengingat usaha gua gak mudah untuk berguru sama seseorang profesional (inilah beberapa dialog usaha gua) cekidott...


afrianto (lulusan tahun 2015 pertanian UNTAD di sulawesi)
gua: kaka ajarin buat blog
afri: buat blog gampang ay, buat aidi di google trus buat blog. iya ay ambil premium jangan prabayar emang buat apa?
gua: gak tau disuru kampus(gampang gampang ajah, bagi orang yang gabisa itu udah pasti banget susahnya. tapi sekarang udah bisa, udah gampang. iya iya gampang banget sampe mau matee.....)
afri: buat kapan?
gua: entah (lagian dikasi tau buat kapan juga kaga di ajar ajarin pas kaka ol kan. kesel dih)

ubay (ini mahasiswa Gunadarma juga tapi sial lah) 

gua: mang ajarin buat blog dongssss
ubay : buat ajah pake email google
gua: iya tau tadi udah dibilangin sama orang juga tapi gak ngerti ( kalo udah ngerti mah gua gabakal minta ajarin elu mang (¬_¬), sumpah ya gua udah bisa sekarang)

Ka imam(anak pontianak)
gua:ka ajarin ngeblog bisa?
imam: iya de pake link ini aja gatau lupa linknya. 
gua: terus? diapain linknya? gimana ini( bodoh sebodohnya)
imam: kaka juga bingung tapi disana, nanti deh ada temen kaka yang bisa kamu mau?
gua: yaudah iya deh ka(iya iya iya sampe bisa sendiri)

ka Verry (kaka paling sopan yang gamau di panggil namanya doang. hhaha marah marah dia kalo cuma di panggil verry. dia itu anak padang kerja di palembang)

gua: ka ajarin ngeblog aku
ka verry: yah laptop kaka rusak de
gua: dih dih dih kok bisa kak? kenapa? (kepo harap" cemas juga)
ka verry: iya motherboardnya, jatoh de kesenggol
gua: hmm dari lantai berapa ka? (lucu si tapi gabole di ketawain sabar ya ka, itu mah alamat beli baru)
ka verry: ish ya engga lah de

udah ah segitu ajah dialog- dialognya. hahahaa.... lagian juga kalo kebanyakan, jatohnya itu malu ngenes kasian.... 
jadi buat elu elu yang ngerasa pinter, berbagilah ilmu kalian untuk orang yang minta di ajarin atau yang gak mengerti, itu ga buat kalian bodoh juga kan? berbagi ilmu dengan sesama itu indah loh... 
ciailahh ٩(❤‿❤) ٩ (❤‿❤)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar